Jumat, 24 Juli 2020

THE MULTI-FACETED ORIENTAL PEARL IN THE ROYAL WORLD OF HUMANITARIAN INSTITUTION KUTAI MULAWARMAN




GAHE Bulletin
24 July 2020

THE MULTI-FACETED ORIENTAL PEARL IN THE ROYAL WORLD OF HUMANITARIAN INSTITUTION KUTAI MULAWARMAN

By: H.E. Dr. Cyril S. De la Fuente
Ambassador for Education

It is indeed true that each of us have our own center stage- that very moment when we could have solely focus the spotlight to us. When that happens, it gives us a feeling of a royalty- a personality who is really valued and admired by many from the audience.

But what really makes the person attractive? Is it the alluring and sophisticated personality? Fame and influence? An attractive attire from a topnotch couture? Or the person’s able potential to impact the society? It is very rare for us to find people who can possess and pass this criteria.

The Founder and Chairman of Global Academy for Human Excellence (GAHE), HRH Princess Amb. Prof. Jovylyn S. Espalabra, DHum, DLitt, PhD, once again proved her substance and her essence as a true-blooded humanitarian. She was again entrusted and luckily chosen to be the Global Chairman of the Royal World Humanitarian Institution Kutai Mulawarman by no less than His Majesty Sovereign Emperor Kutai Mulawarman H.R.M. Prof. Dr. Hc. M.S.P.A. Iansyarechza, FW, Ph.D.

This appointment will serve as an inspiration for GAHE to remain firm and consistent in its philosophy and objectives which are coherent to the goals of Kutai Mulawarman and the United Nations as a whole.

This is again very momentous in the history of GAHE. We are raising our glasses for a toast for the continued success of our Founder and Chairman because her success is also our success!









GAHE Buletin
24 juli 2020

MUTIARA ASLI MULTI DI DUNIA ROYAL INSTITUSI MANUSIA KUTAI MULAWARMAN

Oleh: H.E. Dr. Cyril S. Selamat pagi, teman-teman
Duta Besar Pendidikan

Memang benar bahwa setiap dari kita memiliki panggung pusat masing-masing-saat itu ketika kita bisa berfokus pada sorotan kepada kita. Ketika itu terjadi, itu memberi kita perasaan seorang royalty-kepribadian yang benar-benar dihargai dan dikagumi oleh banyak orang dari penonton.

Tapi apa yang benar-benar membuat orang tersebut menarik? Apakah itu kepribadian yang memikat dan canggih? Ketenaran dan pengaruh? Pakaian menarik dari couture jempolan? Atau potensi orang yang mampu mempengaruhi masyarakat? Sangat jarang bagi kita menemukan orang yang dapat memiliki dan melewati kriteria ini.

Pendiri dan Ketua Akademi Global untuk Keunggulan Manusia (GAHE), HRH Putri Amb. Prof. Jovylyn S. Espalabra, DHum, DLitt, PhD, sekali lagi membuktikan substansi dan hakekatnya sebagai kemanusiaan yang berdarah sejati. Dia kembali dipercayakan dan untungnya terpilih menjadi Ketua Global Global Institusi Kemanusiaan Dunia Kerajaan Kutai Mulawarman oleh Kaisar Berdaulat Kaisar Kutai Mulawarman H.R.M. Prof. Dokter. Hc. M.S.P.A. Iansyarechza, FW, Ph.D.

Janji temu ini akan menjadi inspirasi bagi GAHE untuk tetap teguh dan konsisten dalam filsafat dan tujuan yang koheren dengan tujuan Kutai Mulawarman dan PBB secara keseluruhan.

Ini lagi sangat penting dalam sejarah GAHE. Kami mengangkat kacamata kami untuk bersulang untuk kesuksesan terus-menerus dari Pendiri dan Ketua kami karena kesuksesannya juga kesuksesan kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKALAH SEMI LOKAKARYA DENGAN TEMA SUMBANGSIH SUKU KUTAI DALAM SEJARAHNYA

MAKALAH SEMI LOKAKARYA DENGAN TEMA SUMBANGSIH SUKU KUTAI DALAM SEJARAHNYA   SEBAGAI  PEMBBINAAN KEBUDAYAAN NUSANTARA DAN   TERCE...